Workshop TERBATAS..!!! - SHAMANIC MIND POWER BASIC - Oleh : Indi Sujawe


Workshop TERBATAS !!!
SHAMANIC MIND POWER BASIC
Oleh : Indi Sujawe

Hanya untuk 10 peserta saja..!!!


Workshop yang akan memberikan anda pemahaman, kemampuan dan ketrampilan dengan MIND POWER ala Shamanic Postmodernisme yang dapat anda manfaatkan untuk mendongkrak bisnis dan karir anda, meningkatkan keharmonisan dalam hubungan anda terhadap pasangan, keluarga dan orang-orang di sekitar anda serta memberikan anda sudut pandang baru dalam melihat setiap permasalahan hidup dengan menitikberatkan fokus anda terhadap solusi dan peluang yang bisa anda dapatkan.

Workshop yang juga akan memberikan anda pengetahuan serta kemampuan untuk bisa mengobati dengan metode pengobatan ala SHAMAN. Teknik pengobatan TANPA MENYENTUH yang berbasis Mind Power dapat digunakan untuk mengobati seseorang baik jarak dekat maupun jarak jauh tanpa harus bertemu muka, menggunakan kekuatan dari perpaduan antara energi diri dan semesta dengan fikiran anda sebagai kontrolnya. 

Dengan SHAMMIND TERAPI anda dapat mengobati diri sendiri dan orang lain. Anda dapat membantu mengobati keluarga, saudara, teman dan orang lain tanpa terhalang JARAK. Ketrampilan yang dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk diri sendiri, tapi bermanfaat untuk setiap orang yang anda bantu mengobatinya walau tidak anda kenali dan berada dalam tempat yang sangat jauh sekalipun.

Grand Galaxy City, Bekasi.
Minggu, 4 Desember 2016
Jam 10.00 s/d 17.00

BONUS UPGRADE KUNDALINI
untuk 5 peserta pendaftar pertama 

Investasi HANYA 500rb/peserta

Rek BCA : 7460208364 an. Mohamad Sholihin


Terbatas hanya untuk 

10 peserta saja!!!

Fass :
- Sertifikat
- Seminar Kit
- Modul/Materi Pelatihan
- Snack & Makan Siang
- Bimbingan Seumur Hidup
- Konsultasi GRATISS

Registrasi :Litra Muhammad - 083807641711Inbox FB : Shamanic Postmodernisme

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam