PROGRAM AKTIVASI DAN INISIASI KUNDALINI ONLINE ala' ShamMind


Aktivasi dan Inisiasi Kundalini online dengan metode ShamMind

Di zaman teknologi IT berbasis internet ini, segala informasi dari belahan dunia manapun langsung dapat kita ketahui saat itu juga. Sepertinya dunia tak lagi lebar dan luas, karena segala informasi apapun dapat kita lihat dari layar gadget atau layar komputer. Kita dapat membeli apa saja melalui jasa online bahkan ojek dan taksi pun kini bisa kita pesan secara online. Oleh karena itulah Indi Sujawe dengan metode ShamMind membimbing dan membantu untuk aktivasi dan inisiasi Kundalini secara online, mudah, sederhana dan efektif. Metode ini telah di coba melalui eksperimen media whatsapp selama beberapa bulan dan sungguh sangat memuaskan dan hasilnya tak ada bedanya dengan aktivasi dan inisiasi bertetap muka langsung.

Kundalini adalah suatu potensi energi dahsyat yang terdapat dalam diri setiap manusia. Kata Kundalini berasal dari bahasa Sanskrit yang berarti “gulungan”. Sedangkan dalam terminology Barat, Kundalini disebut sebagai “Fire Serpent”. Dalam Tradisi Yoga, Kundalini merupakan focus yang sangat penting karena kebangkitan Kundalini dianggap sebagai salah satu jalan untuk menyatu dengan Alam Semesta dan bagian dari proses “Pencerahan Spiritual”.

Gulungan Kundalini terletak di sekitar tulang ekor dan pada umumnya potensi dahsyat ini masih berada dalam kondisi “tertidur” berbentuk tiga setengah lingkaran. Membuka atau membangkitkan Kundalini berarti dimulainya pembersihan secara lengkap terhadap Cakra, bagian-bagian tubuh dan saluran energi / jalur eterik manusia.

Tujuan aktivasi Kundalini membawa pada perluasan yang menyatakan bahwa Kesadaran Universal, Cahaya Kedamaian, dan Cinta Kasih bukanlah sebuah janji di masa depan namun merupakan kemungkinan yang sifatnya dapat kita raih dengan segera. Dalam bahasa lain Kundalini disebut juga Naga Api.

Baca Juga Program Pelatihan Online ShamMind !!!

Dalam bahasa yang lain, semesta ditopang oleh keberadaan Tuhan YME semata-mata. Menurut Jalan Kundalini, energi Tuhan YME yang digunakan dalam menjalankan (yaitu, penciptaan, pemeliharaan dan peleburan) alam semesta adalah Chaitanya (Kesadaran Ilahi). Berkaitan dengan tenaga dalam manusia, Chaitanya ini dikenal sebagai cheetanadan merupakan bagian dari Energi Tuhan YME yang diperlukan untuk berfungsinya manusia.

Chetanaa ini terdiri dari dua jenis dan, tergantung pada keadaan dari aktivitasnya, chetanaa tersebut mengambil dua nama yang berbeda:

Chetanaa aktif – Juga dikenal sebagai prana-shakti atau energi vital. Energi vital atau prana-shakti tersebut memelihara dan memberikan energi kepada tubuh fisik, pikiran, Intelek dan ego halus. Energi tersebut didistribusikan melalui saluran-saluran non-fisik/ halus yang dikenal sebagai nadis (nadi-nadi). Nadis ini lazim terdapat di seluruh tubuh dan memasok energi ke sel, saraf, arteri, getah bening, dan sebagainya. 

Chetanaa non–aktif – Yang dikenal sebagai KunḍalinÄ«. Kundalini ini tertidur dalam diri seseorang sampai dibangkitkan seperti yang dijelaskan dalam metode-metode berikut.


Bagaimana Kundalini diaktivasi dan diinisiasi melalui metode ShamMind

  • Indi Sujawe melakukan aktivasi dari zona quanta yang tak terikat oleh ruang dan waktu. Dengan terlebih dahulu menguatkan cupu energi pada tulang sulbi tepat di ujung ekor tulang belakang manusia. Membimbing dengan teknik pernafasan aktif, memanaskan tungku cupu energi agar siap untuk naik.

  • Indi Sujawe membimbing untuk membersihkan akumulasi emosi negatif yang selama ini menutupi 7 cakra utama menjadi sumbatan jalan bagi Sang Naga Api untuk bangkit.

  • Membersihkan dan Menguatkan jalur Kundalini pada tulang belakang untuk naik melingkar-lingkar hingga ke puncak kepala atau cakra mahkota dan turun kembali ke cakra ajna di antara dua alis mata.

  • Menuntun Sang Naga Api naik melingkar-lingkar pada tulang belakang.

Bagi anda yang ingin Mengaktifkan dan meng-Inisiasi (meng-Upgrade) Kundalini anda, silahkan daftarkan diri dalam Program Aktivasi dan Inisiasi Kundalini online dengan metode ShamMind melalui whatsapp di 082210432970






Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam