Spriritual Itu Yang Bagaimana?

SPIRITUAL BUKANLAH TOPENG KEPALSUAN AGAR TERLIHAT MENARIK OLEH ORANG LAIN.

Kalau ingin menjadi bijaksana, anda tidak perlu belajar spiritual sampai dalam. Cukup anda sekedar tau, lalu pake topeng kebijaksanaan dan tunjukkan melalui sikap dan bahasa anda ke semua orang. Kalau ingin menjadi orang yang penuh kasih, spiritual juga tidak lantas membuat karakter anda jadi penuh kasih dan penyebar rasa kasih kesegala penjuru. Cukup anda memakai topeng empati anda dan mulailah peduli kesemua orang yang membutuhkan pertolongan anda.

Pelatihan Spiritual Mind Klik Disini

Spiritual itu hanya memanusiakan anda dan menjadikan anda manusia berkesadaran yang biasa-biasa saja. Terlepas apakah anda nanti menjadi bijaksana atau menjadi yang penuh kasih. Atau dengan kata lainnya, hanya membuat anda menjadi diri sendiri saja, karena spiritual mengajarkan anda mengenal diri anda sendiri. Kesadaran anda lah yang kemudian memilah mana yang pantas dan mana yang tidak pantas anda lakukan. Membuat anda menjadi lebih memposisikan diri anda pada titik tengah dan memandang ke segala arah tanpa menilai, sebab spiritual adalah jalan tengah dengan kata lain jalan keseimbangan.

Jadi, spiritual adalah hidup anda sendiri dari mulai anda lahir hingga anda mati, dan yang tidak melekat pada apapun kecuali diri anda sendiri. Hidup anda yang asli yang anda jalani sendiri sebagai anda apa adanya, dan bukan hidup anda yang penuh topeng kepalsuan agar terlihat menarik oleh orang lain.

Cara Aktivasi dan Inisiasi Kundalini Jarak Jauh Klik Disini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam