ONLINE TRAINING 'SHAMMIND'





Konsep ShamMind berasal dari berbagai macam konsep spiritual dan pengalaman dalam laku. Menyadur, merenungi dan mempraktekan selama beberapa tahun. Kemudian merangkum semuanya dalam satu konsep yang sederhana dan realistis. Seperti sebuah jalan pintas spiritual menuju kesadaran spiritual itu sendiri. Menitik beratkan pada management fikiran yang merupakan software utama dalam diri. Memposisikan diri pada titik mengamati dan menyadari pengamatan.

Tidak ada cara kerja yang spesifik seperti menggunakan energi tertentu atau khodam tertentu. Tidak ada konsep keyakinan klasik tertentu yang menjadi dasar spiritualitas. Seperti reinkarnasi, karma atau surga dan neraka. Semuanya hanya merupakan keseimbangan alam itu sendiri. Realistis dan bertindak sesuai fakta yang ada. Sebab semuanya berada pada fikiran sebagai pusat semesta.

Misal sederhana adalah seperti kita memposisikan diri berada pada titik tengah dan menjadi pengamat sekeliling tanpa memberi nilai dan tanpa menganalisa. Hanya bertindak sesuai realitas dan fakta yang ada.




Semesta sebagai realitas materi sebenarnya tersusun dari atom yang saling terkait satu sama lain hingga membentuk materi (benda). Dan setiap atom mempunyai inti atom yang terdiri dari partikel-partikel ion yang bila dibelah hanya berisi ruang kosong. Yang hanya berisi vibrasi atau getaran atau energi. Dengan bantuan teknologi, kita masih bisa melihat partikel-partikel ion sebagai realitas materi. Namun kita tak dapat melihat vibrasi dalam ruang kosong. Yang terlihat hanyalah kekosongan. Inilah yang disebut QUANTA.

Perkawinan antara teori quanta dan teori relativitas yang kemudian melengkapi teori ASAL MULA SEMESTA. Bermula dari KOSONG (tak terdefinisikan), kemudian muncul lah ide (energi), lalu memadat menjadi partikel dan terus memadat menjadi MATERI yang mengalami pemekatan dan BIG BANG terjadilah semesta.

Bahwa teori ini justru lebih dulu dibahas dalam TASAWUF FALSAFI jalan menuju MA’RIFAT. Bermula dari ALLAH (tak terdefinisikan), membiaskan NURULLAH (ide/energi), muncullah NURMUHAMMAD (partikel) yang terus memadat dan terjadilah SEMESTA (Muhammad).

Dalam SHAMMIND, hanyalah menyadari bahwa kita sebagai realitas materi mesti kembali pulang pada ke KOSONGan (QUANTA). Bagaimana caranya? Sebagai manusia yang berkesadaran, fikiran adalah software utama yang menyadari KEBERADAAN KITA, bahwa kita ada. Seperti RENE DESCARTES bilang “AKU BERFIKIR MAKA AKU ADA”. Dan kesadaran keberadaan kita sebagai manusia, itu berada pada level materi.

MEDITASI SHAMMIND sebagai guide yang menunjukkan jalan pada FIKIRAN untuk mati (DIAM). Lalu yang muncul kemudian ketika fikiran mati adalah KESADARAN QUANTA. Dalam bahasa TASAWUF, sifat (kesadaran) MAKHLUQ nya mati dan muncullah sifat (kesadaran) ILAHIYAH. Keadaan inilah yang dimaknai oleh SYEKH SITI JENAR sebagai TAK ADA LAGI DIRINYA YANG ADA HANYA TUHAN. Atau SYEKH AL HALLAJ yang memaknai bahwa dirinya adalah kebenaran, “ANA AL HAQ”.

Dengan teknik MEDITASI SHAMMIND, terapist dibimbing untuk masuk kedalam level quanta. Setelah itu terapist bekerja dari level quanta didalam inti sel-sel yang bermasalah. Menarik sel yang bermasalah ke dalam level quanta dan terjadilah regenerasi sel kembali menjadi sehat.



MANAJEMEN FIKIRAN

Fikiran sebagai software utama dari manusia seutuhnya. Wadah dari semua aplikasi dan program yang mengendalikan semua system manusia itu sendiri baik internal maupun eksternal. Dalam keadaan normal, aktivitas manusia hanya menggunakan 20% saja dari kemampuan fikiran. Karena ketidak tahuan pada system kerja fikiran, 80%nya tersimpan dan mengendap begitu saja sebagai kekuatan tersembunyi dari diri manusia itu sendiri. 

ShamMind adalah metode sederhana dan cepat untuk mengenal system kerja fikiran (MENGENAL DIRI) agar bisa diberdayakan semaksimal mungkin, menuju kehidupan yang lebih baik. 

PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN SPIRITUAL
Sebagai makhluk spiritual, manusia akan selalu mencari jawaban dari pertanyaan mendasar, "dari mana saya berasal?". Yang kemudian berujung pada pertanyaan, "dari mana semesta ini berasal?". Ini adalah pertanyaan mendasar SPIRITUALITAS MANUSIA untuk mengenal dirinya sendiri, tentu saja termasuk untuk mengetahui kekuatan tersembunyi dari dirinya sendiri agar bisa teraplikasi ke dalam kehidupan nyata. 

ShamMind mengenalkan konsep sederhana dan cepat untuk MENGENAL DIRI sendiri. Dengan demikian, anda bisa menggali potensi SUPRANATURAL yang tersembunyi di dalam diri sendiri. Menjadi lebih tenang dan bahagia. Lebih sadar akan hidup.

POTENSI SUPRANATURAL
Siapapun anda pasti mempunyai potensi supranatural di dalam diri anda sendiri. Namun selama ini tersimpan dan mengendap begitu saja karena ada blocking dalam mental anda yang menghalanginya. Blocking yang sebenarnya anda buat sendiri tanpa sama sekali anda sadari. ShamMind adalah alat yang paling efektif, sederhana dan cepat untuk menemukan blocking tersebut lalu memusnahkannya agar tidak pernah lagi muncul. 

Dengan demikian anda bebas untuk menggali kemampuan supranatural diri anda sendiri yang sesuai dengan minat dan bakat anda.

Sebagai manusia normal, siapa yang tak ingin sehat, sukses dan bahagia? Namun sedikit orang yang bisa meraih ketiganya sekaligus. Karena ketidaktauan harus bagaimana untuk bisa mendapatkan ketiganya. ShamMind adalah cara yang sederhana dan cepat untuk menunjukkan pada anda, bagaimana yang mesti anda lakukan untuk meraih ketiganya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam