ShamMind Private Training



APA ITU SHAMMIND TRAINING?

ShamMind Training yang membawa materi pokok tentang Suwung adalah sebuah pelatihan peningkatan kualitas hidup melalui peningkatan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dengan konsep yang berasal dari berbagai macam konsep spiritual dan pengalaman dalam laku yang telah dirangkum dan disederhanakan sehingga membuat peserta pelatihan dapat menyerap materi pelatihan secara mudah, sederhana dan efisien.

APA ITU SUWUNG?

Suwung diambil dari bahasa jawa yang artinya kosong. Dalam dunia spiritual, suwung di populerkan oleh praktisi kejawen yang mana menggambarkan suatu keadaan fikiran diam dalam meditasi. Maka dalam hal ini suwung sudah masuk dalam ranah Ilahiyah (Ma’rifat), atau kondisi quanta, kondisi sub atomik. Maka ketika fikiran sudah bisa di posisikan dalam keadaan suwung, sebenarnya kita sudah masuk dalam kondisi kekosongan materi, lepas dari dimensi ruang dan waktu. Dengan kata lain, jika kita sudah bisa mengecilkan diri kita hingga ke tingkat sub atomik, kita hanya akan menemukan ruang kosong saja tempat segala sesuatu menjadi musnah. Kosong yang bukan kosong namun menyadari kekosongannya.

APA SAJA YANG DIBAHAS DALAM PELATIHAN?

1.    Hubungan emosional.
2.    Pengenalan system kerja fikiran.
3.    Manajemen fikiran.
4.    Detoks Akumulasi Emosi Negatif
5.    Meditasi ShamMind 1, menjinakkan fikiran liar.
6.    Meditasi ShamMind 2, mendiamkan fikiran jinak.
7.    Bimbingan menggunakan suwung untuk tujuaan.

SIAPA FASILITATORNYA?


Dalam ShamMind Training ini, Anda akan mengalami sebuah Moment Penting yang menjadi titik balik bagi anda dalam peningkatan kualitas dan kapasitas diri untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup yang selama ini anda idam-idamkan. Dengan bimbingan dari Indi Sujawe (Master Of Suwung) seorang praktisi spiritual yang telah menghabiskan ¾ masa hidupnya dalam melakoni dan mendalami meditasi serta mengalami dan merasakan berada dalam zona quanta atau  SUWUNG, sehingga semua materi yang diberikan adalah hasil dari pengamatan pengalaman diri yang sudah dialami, bukan sekedar asumsi teori. Telah mengajar ratusan peserta dari dalam dan luar negeri secara online / jarak jauh ataupun dalam pelatihan langsung. Yang sudah berpengalaman membimbing orang dari berbagai daerah dengan segala macam kultur dan karakternya untuk masuk dan merasakan dahsyatnya Zona Quanta / Suwung, yang dapat meningkatkan kemampuan anda, bahkan menguasai kemampuan-kemampuan baru yang belum anda kuasai sebelumnya.


 Suwung Private Training


PENGANTAR

Mengingat banyaknya permintaan dari luar daerah, maka akhirnya tergeraklah hati saya untuk memberikan kesempatan bagi sahabat di luar daerah  agar dapat mengikuti Program Suwung Private Training di daerahnya masing-masing dengan biaya yang relatif terjangkau. Dan dalam skala kelas yang lebih bersifat pribadi, yaitu minimal 1 peserta dan maksimal 2 peserta.


TUJUAN PROGRAM :

Training ini secara khusus dibuat untuk membantu peserta dalam memasuki zona Quanta/Suwung dalam diri setiap peserta dan dapat mengaplikasikannya untuk bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas diri dalam kehidupan sehari-hari.


TRAINER :

Indi Sujawe – Master of Suwung.
Seorang praktisi meditasi dan pencetus konsep ShamMind (The Art Of Suwung) yang berangkat dari berbagai macam disiplin ilmu spiritual dan kemampuan spiritual yang digali selama hampir ¾ umurnya sehingga menguasai berbagai macam kemampuan spiritual yang dikemas dalam kemasan pemberdayaan diri melalui konsep ShamMind dan teknik SUWUNG,  dengan cara yang modern, mudah, sederhana dan effektif, untuk meningkatkan Kecerdasan Emosi dan Kecerdasan Spiritual.


SASARAN PESERTA :

Program Suwung Training ini cocok untuk semua kalangan. Siapapun anda, apapun profesi anda, apapun status anda, selama anda masih menghendaki peningkatan kualitas hidup melalui peningkatan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, maka anda layak untuk mengikuti program ini.


METODE TRAINING :

Dengan suasana yang santai, fun tanpa menggunakan kursi dan meja sehingga lebih relax dan fleksibel. Karena kami berorientasi pada praktek dalam teori.


DURASI TRAINING :

Program Lengkap : 2 hari ( 2 x 6 jam).
Program Pilihan sesuai permintaan : 1 hari (7-8 jam)


JUMLAH PESERTA :

Efektif :  1 s/d 2 peserta per pelatihan.


KEUNGGULAN KELAS PRIVATE :

Dengan sifatnya yang lebih personal, program Suwung Private Training memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Lebih fokus.
  • Client Centered, Situasi & strategi pembelajaran berfokus pada diri peserta.
  • Materi sesuai keinginan & kebutuhan peserta, mana materi yang lebih diutamakan.
  • Belajar menjadi lebih menyenangkan karena trainer memposisikan diri sebagai sahabat.
  • Peserta menjadi tidak sungkan dan segan untuk bertanya semua hal tentang kesulitan belajar & permasalahan yang dialaminya.
  • Person to person, Monitoring peserta yang lebih intensif.
  • Sistem belajar yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan peserta
  • Peserta akan lebih termotivasi untuk belajar karena ada pembimbing yang mendampingi dan selalu siap untuk diajak konsultasi.
  • Accelerated Learning, Menggunakan pendekatan Technik Accelerated Learning. Sehingga semua materi dapat lebih cepat dipahami oleh siswa
  • Fleksibilitas waktu, karena disesuaikan dengan waktu luang peserta.
  • Hasil lebih optimal.




DESKRIPSI

SIAPA FASILITATORNYA..?

Dalam Kelas Private ini. Anda akan mengalami sebuah Moment Penting yang menjadi titik balik bagi anda dalam peningkatan kualitas dan kapasitas diri untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup yang selama ini anda idam-idamkan. Dengan bimbingan dari Indi Sujawe (Master Of Suwung) seorang praktisi spiritual yang telah menghabiskan ¾ masa hidupnya dalam melakoni dan mendalami meditasi serta mengalami dan merasakan berada dalam zona quanta atau  SUWUNG, sehingga semua materi yang diberikan adalah hasil dari pengamatan pengalaman diri yang sudah dialami, bukan asumsi teori. Telah mengajar ratusan peserta dari dalam dan luar negeri secara online / jarak jauh ataupun dalam pelatihan langsung. Yang sudah berpengalaman membimbing orang dari berbagai daerah dengan segala macam kultur dan karakternya untuk masuk dan merasakan dahsyatnya Zona Quanta / Suwung, yang dapat meningkatkan kemampuan anda, bahkan menguasai kemampuan-kemampuan baru yang belum anda kuasai sebelumnya.


TERMS OF SERVICE :

Durasi waktu penyelenggaraan private adalah sekitar 8-10 jam, biasanya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Jika mulai lebih pagi, maka selesainya juga lebih awal. Untuk teknis dan biaya penyelenggaraan private training ini penjelasannya adalah sebagai berikut :
Biaya workshop Rp. 5,500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk 1 peserta dan Rp. 8,000,000,- (Dlapan Juta Rupiah) untuk 2 orang peserta. BELUM termasuk transport dan akomodasi.

  • Biaya transportasi dari Kota Bekasi, Jawa Barat ke lokasi pelatihan pulang pergi ditanggung peserta/pengundang..
  • Biaya makan dan penginapan ditanggung pengundang. Untuk penginapan ini yang utama adalah efisien dan bersih, bukan yang mewah.
  • Tempat workshop beserta segala fasilitas yang diperlukan ditanggung pengundang. Peserta berhak menentukan lokasi/tempat pelatihan. Baik di rumah, hotel, kantor atau dimanapun sesuai keinginan peserta yang penting kondusif.
  • Peserta minimal 1 dan maksimal 2 orang. Artinya semua biaya boleh ditanggung sendiri atau 2 orang.
  • Whiteboard dan alat tulis serta LCD Proyektor pengadaannya merupakan tanggungjawab pihak peserta/pengundang. LCD Proyektor bersifat opsional/tidak wajib.
  • Penentuan waktu pelaksanaan dibahas bersama sehingga tidak akan bentrok dengan kegiatan pribadi setiap orang yang ikut program ini



FASILITAS :
  • Sertifikat (ShamMind Private Training)
  • Buku ShamMind The Art Of Suwung
  • Membership of ShamMind Commnity



GARANSI :
Bimbingan & Konsultasi seumur hidup.

Untuk informasi public workshop & inhouse training
ShamMind Management
Litra Muhammad :
0838 0764 1711

Salam Suwung,
Indi Sujawe
Master of Suwung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam