SEGALA YANG DILIHAT, DI DENGAR DAN DI RASAKAN HANYALAH SENSASI - SUWUNG TRAINING

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Betul memang di satu sisi, logika yang dibangun oleh fikiran akan menambah pengetahuan dan wawasan. Up grade lah bahasa kekiniannya. Tapi.. di sisi lain, logika adalah batasan fikiran itu sendiri.

Sebagai contoh sederhana, ada kelompok yang membangun logika berfikir bahwa bumi ini kayak telur rebus. Tapi ada juga kelompok lain yang membangun logika berfikir bahwa bumi ini berbentuk telur ceplok. 


Permasalahannya adalah ketika logika ini dijadikan suatu kepastian, maka fikiran tertutup untuk menerima data dan informasi lainnya. Fikiran sudah dipenuhi logika yang menyatakan bahwa bumi ini bulat atau datar. 


Apa yang ingin ku sampaikan adalah bahwa.. ada logika yang terbangun dari informasi. Ada yang terbangun berdasarkan pengalaman. Namun ada perbedaan mendasar dari keduanya, bahwa logika yang kuat adalah logika yang dibangun berdasarkan pengalaman. 

Posisi fikiran SUWUNG, adalah tidak menyatakan bahwa salah satu dari keduanya itu kebenaran fakta. Karena fikiran yang SUWUNG tak memuat bentuk pasti. Dan kalaupun ingin ditegaskan apakah bumi ini bulat atau datar, kita mesti melihat bumi dengan mata kepala sendiri dari luar. 


Lalu..? Apakah logika yang dibangun dari pengalaman empiris menjadi bentuk pasti yang memenuhi fikiran? Tidak!! Karena segala yang di lihat, di dengar dan di rasakan adalah sensasi KESADARAN, dan fikiranlah yang merespon. 

SUWUNG sajalah!! 




Note : Telah dibuka dan sudah berjalan, kelas on line MEDITASI SUWUNG. Untuk 1 kelas hanya untuk 5 orang. Fikiran anda dilatih untuk SUWUNG dengan cara online. Untuk pendaftaran hubungi Litra Muhammad. 




Telah dibuka kelas offline SUWUNG dan Neurolism (bersama Dedi Ariko). Selama 2 hari, anda tidak hanya dilatih meditasi SUWUNG, tapi juga menejemen fikiran, energi, magnetism, terapi. Kelas terbatas hanya untuk 10 orang saja. Silahkan daftarkan ke Jeng Susan dan Litra Muhammad.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam