PELATIHAN TERBATAS - SHAMANIC MIND POWER

ONE DAY WORKSHOP SHAMANIC MIND POWER 

Adalah Pelatihan Pemberdayaan & Optimalisasi Fikiran (Mind Power) dan Mental untuk membantu proses Meraih Tujuan anda.

Fikiran terbagi dalam 2 bagian besar. Fikiran sadar, dan fikiran bawah sadar. Dan fikiran bawah sadar inilah yang mendominasi 80% segala kegiatan anda dari mulai anda bangun tidur hingga tidur lagi. Kekuatan anda yang sebenarnya berada di dalam fikiran bawah sadar anda sendiri, yang biasa di sebut subconscious mind, alam bawah sadar. Di sinilah letaknya spirit anda, intuisi anda, insting anda, kekuatan kehendak anda, kekuatan terwujudnya rencana anda, kemampuan daya pengobatan anda (therapist), kemampuan mempengaruhi fikiran orang lain, kemampuan auto sugesty dan lain sebagainya.

Dan tahukah anda bahwa dengan teknik tertentu anda dapat meng-up grade kekuatan fikiran bawah sadar anda hingga level yang tak dapat anda perkirakan, dan tentu saja meng up grade segala kemampuan anda seperti therapist, cenayang, praktisi energi, karyawan, buruh, pebisnis, trainer, praktisi hypnosist, spiritualis tradisional dan modern, dan segala macam aktivitas anda.

Sebab apapun aktivitas anda semua bermula dari FIKIRAN ANDA. ~Indi Sujawe~


Bagaimana teknik untuk meng up grade fikiran bawah sadar?
Silahkan Klik Disini.

Saat pertama ku posting foto iklan pelatihan ini, salah seorang teman bertanya kepadaku, "bang, itu beneran ONE DAY?"
"Pelatihannya hanya 1 hari?"

Tanpa fikir panjang aku langsung menjawab : "YA, Pelatihannya memang hanya 1 hari"

Ga lama kemudian dia nanya lagi: "Yakin tuh bang Pelatihan 1 hari bisa langsung bisa?"

Aku jawab "YAKIN!!!"

Untuk BISA, bahkan hanya dalam hitungan jam pun sudah BISA!
Tapi untuk menjadi AHLI, butuh jam terbang dan latihan secara continue.

Seseorang mungkin bisa saja berlatih mengendarai sepeda motor hanya dalam 1 hari, tapi untuk menjadi BIKER atau PEMBALAP yg AHLI, anda butuh jam terbang dan latihan secara terus menerus. Keduanya berbanding lurus. Karna jam terbang lah yg melahirkan feel, intuisi, kecakapan, refleks dan lain sebagainya.

Dengan metode pelatihan yang selalu ku kembangkan dan ku sesuaikan sampai saat ini, aku bisa menjamin anda akan bisa memahami dan menguasai materi yg akan ku berikan.

Dalam pelatihan nanti, aku akan memberikan teknik dan metode yang efektif untuk mendayagunakan dan mengoptimalkan serta mengupgrade MIND POWER (Kekuatan Fikiran) dan MENTAL anda, sehingga dapat anda manfaatkan untuk membantu anda dalam proses meraih tujuan anda. Apapun itu!!!

Bahkan anda akan mendapatkan bonus :
  • Upgrade Kundalini
  • Metode & Teknik Healing Tanpa Menyentuh
  • Bimbingan Meditasi
  • Bahkan anda akan mendapatkan kesempatan untuk konsultasi kepada ku secara GRATIS.

Jika anda berminat mengikuti WORKSHOP SHAMANIC MIND POWER ini, segera lakukan registrasi secepatnya. Karena pelatihan kali ini peserta dibatasi hanya 10 peserta saja.

Untuk info & registrasi, anda dapat menghubungi nomor :
082210432970
083807641711

Atau klik link di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam