KETIKA PEMAHAMAN YANG BERADA DALAM DIMENSI QUANTA DITERJEMAHKAN KE DALAM DIMENSI MATERI, PASTI AKAN MENJADI DUALITAS. LIKE N DISLIKE. PRO DAN KONTRA.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Secara pribadi.. saya sudah tak begitu membutuhkan simbol dan berbagai macam teknik ritual dalam mengaplikasikan dan mengapresiasikan essensi dari eksistensi dan non eksistensi.

Energi, vibrasi, magnetism tak lagi perlu dibangkitkan atau tidak dibangkitkan, karena ini adalah system semesta itu sendiri. Dan tubuh manusia justru adalah juga system itu.

Tak lagi penting berbagai macam system keyakinan karena keyakinan berada dalam ranah fikiran sadar dan bawah sadar.

Baik dan buruk.. hitam dan putih pun hanyalah alat bantu fikiran untuk bisa mendapatkan keseimbangan dan.. keseimbangan itu sendiri hanyalah bentuk fikiran saja untuk membantu fikiran dalam berfikir.

Namun..

Untuk menjelaskan ini pada anda, saya harus memakai berbagai macam bentuk simbol, berbagai macam teknik pencerahan, berbagai macam teknik-teknik ritual, berbagai macam bahasa dan kata.

Saya harus membawa pemahaman dimensi quanta ke dalam dimensi materi yang terkungkung oleh dualitas dan terikat ruang dan waktu, dengan menggunakan alat bantu di atas.

Dan tentu karenanya memunculkan setuju dan tidak setuju.. like n dislike.. pro dan kontra.. hitam dan putih.

SUWUNG sajalah!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam