Mengasah Intuisi - ShamMind Training

KETAJAMAN INTUISI, NALURI DAN INSTING HANYA BISA DI DAPATKAN BILA KAMU TIDAK TERSERAP DALAM ANGAN-ANGAN, DAN ATAU DALAM ASUMSI MU YANG MERUPAKAN PRODUK FIKIRAN MU SENDIRI.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Dalam SPIRITUAL, realitas itu adalah sangat penting. Terserap dalam di kedalaman asumsi mu bukanlah membuat spiritual kamu menjadi baik. Tapi sebaliknya, fikiran kamu menjadi semangkin liar membuat bentuk-bentuk asumsi baru dan kamu semangkin jauh dari realitas. Fikiran kamu hanya sibuk menduga-duga dan membuat fikiran kamu semangkin haus dengan pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya juga sama tidak pentingnya. Fikiran kamu pun hanya liar membuat bentuk-bentuk baru untuk memuaskan fikiran itu sendiri pada pertanyaan-pertanyaan yang muncul difikiran mu yang sebenarnya tidak PENTING. Lalu.. kamu TIDAK LAGI BISA MEMISAHKAN mana dunia real dan mana dunia yang dibentuk oleh angan-angan mu sendiri.

Makhluk planet seperti ancturian dan sebagainya, guardian angel, past life regression, dimensi ke 3 - ke 4, termasuk surga dan neraka berikut 73 bidadari-bidadarinya, segala bentuk khodam, makhluk gaib apapun bentuknya dan seterusnya adalah dunia asumsi. Dunia yang dibangun oleh fikiran mu sendiri akibat dari keterserapan fikiran kamu yang dalam pada asumsi mu sendiri.

Bagaimana pun juga realitas adalah realitas dan asumsi tetap asumsi. Asumsi bukan pula tidak baik. Asumsi yang masuk dalam logika kamu berfikir dapat kamu jadikan referensi untuk pemikiran selanjutnya. Tetapi.. tetap kamu mesti bisa memisahkan mana ASUMSI, mana REALITA. Sederhana to? Tujuannya agar kamu lebih bening melihat, mendengar dan berfikir. Berfikir dan bertindak berdasarkan realita yang ada, bukan berdasarkan asumsi buatan FIKIRAN LIAR mu sendiri.

Sebagian besar manusia karena terpengaruh oleh didikan dan lingkungan, hanya mempunyai dua ruang bawah sadar untuk bank data. HITAM dan PUTIH. Bila informasi data masuk dalam logika kamu berfikir, maka kamu tempatkan dalam ruangan bank data putih. Bila informasi data yang tidak masuk dalam logika kamu berfikir, maka kamu letakkan dalam ruangan bank data hitam.

Dalam ShamMind Training - The Art Of SUWUNG, kamu akan dilatih untuk menciptakan ruangan abu-abu untuk segala bank data yang masih bersifat asumsi pada fikiran bawah sadar mu. Tujuannya sangat jelas adalah untuk MERINGANKAN KERJA FIKIRAN kamu sendiri. Dengan demikian, fikiran kamu tidak lagi mempunyai banyak ANGAN-ANGAN yang menghilangkan KESADARAN dirimu sendiri.

Selama ini kamu tidak sadar hingga sangat sering terserap pada bentuk-bentuk produk fikiran mu sendiri. KESADARAN mu hilang tenggelam dalam keterserapan itu. Dengan membuat ruang ke tiga dalam fikiran mu, ruangan ASUMSI membuat INTUISI, NALURI dan INSTING mu berkembang lebih cepat. Kamu bisa memisahkan mana yang realistis dan mana yang asumsi. Hingga kamu lebih bening berfikir, tentu saja dengan demikian kamu menjadi lebih bening melihat dan bening mendengar. Sebab ketajaman dan keakuratan intuisi, naluri dan insting hanya bisa kamu dapatkan justru ketika fikiran kamu bening melihat, mendengar dan berfikir.

Ketajaman intuisi mu lebih akurat melihat situasi. Naluri mu lebih cepat dan tepat mengambil tindakan berdasarkan situasi. Insting mu lebih peka merasakan situasi baik real maupun gaib. Nikmat yang mana lagi yang kamu dustakan?

Dalam meditasi pun, keterbiasaan tenggelam dalam keterserapan, membuat fikiran kamu tidak bisa diam. Ya to. Fikiran mu justru liar mencari-cari bentuk dan kemudian menghasilkan visual proyeksi bawah sadar yang tumpang tindih difikiran. Dan celakanya, kamu yang tidak bisa memisahkan ANGAN-ANGAN mu dan realita justru mengira ini adalah realita mu sendiri. Lalu... kamu merasa bahwa kamu INDIGO. *Tepok jidat.

SUWUNG sajalah!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam