KESADARAN MURNI MELALUI SADAR UANG DAN SADAR PERAN ADALAH KOTAK PANDORA KEREZEKIAN.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Ada banyak keluh kesah yang mampir baik secara japri maupun langsung datang menemui ku. Yang paling utama itu adalah mengenai keuangan, selanjutnya hubungan emosional dan sosial baik dengan keluarga terdekat, teman-teman maupun dengan masyarakat.

Selanjutnya perselingkuhan dan persengketaan tanah warisan menyusul masalah kesehatan. Ini adalah masalah terbesar yang mempengaruhi kebahagiaan, yang merupakan kebutuhan dasar manusia. Demikianlah hasil investigasi dari pengalaman ku selama praktek konsultasi spiritual.

Semua orang ingin bahagia, tenang dan nyaman dalam hidupnya. Namun hampir semua orang tak mendapatkan kebahagiaan, ketenangan dan kenyamanan. Padahal sejatinya kebahagiaan, ketenangan dan kenyamanan hidup itu tidak pernah kemanapun. Hanya tertutup oleh cara pandang fikiran yang salah kaprah.

Hampir semua orang mencari kebahagiaan dengan cara yang salah kaprah. Dengan memuaskan keinginan. Seolah-olah keinginan yang terpuaskan akan mendatangkan bahagian. Namun yang ditemuinya hanyalah kehausan akan keinginan yang terus menerus ingin dipuaskan. Alih-alih mendapatkan kebahagiaan yang tak pernah didapatkan, tetapi justru kehausan-kehausan berikutnya lagi dan lagi akan pemuasan keinginan.

Info ShamMind Training Klik Disini!

Tanpa disadari, hal ini membuat kita terjebak dalam stressing fikiran yang berkepanjangan. Terkungkung oleh bentuk-bentuk kebahagiaan semu yang dibuat oleh fikiran, memupuk mental sakit, hingga segala sesuatu yang dilihat oleh fikiran hanya menjadi bumerang yang seakan-akan menyerang kebahagiaan semu sebagai bentuk yang dibuat fikiran.

Berapa banyak dari kita yang merasa sehat-sehat saja tapi ternyata begitu banyak bentuk-bentuk stressing akan hidup yang terakumulasi pada MENTAL kita? Berapa banyak teman-teman kita atau mungkin diri kita sendiri yang kekurangan pendapatan padahal segala hal adalah kesempatan? Ya.. karena fikiran kita belum menemukan KESADARAN MURNI sebagai diri sejati kita yang asli, yang merupakan PINTU MASUK atau Kotak Pandora untuk bersatu dengan KESADARAN KOLEKTIF sebagai LOGOS, pusat segala sesuatu. Termasuk kerezekian.

Maka kalau bicara medan magnet yang sejatinya manusia adalah system kelistrikan, yang memancarkan medan magnet, pengendalinya adalah fikiran termasuk mental yang merupakan bagian dari fikiran bawah sadar.

Dengan demikian ketika fikiran kacau akibat stressing yang terus menerus, tentu saja akan mengacaukan vibrasi medan magnet diri kita. Maka akan kacaulah output yang menarik kekacauan input. Hal inilah yang membuat segala pintu rezeki tertutup. Entah membuat bisnis menjadi kacau, kesempatan dan peluang yang hilang tiba-tiba, kebangkrutan, dan macam-macam lagi. Karena dibentuk oleh kekacauan fikiran, kekhawatiran, keragu-raguan, ketakutan dan hal-hal yang memunculkan medan magnet kacau.

Dalam pelatihan ShamMind, siswa akan dilatih untuk mengenal fikirannya sendiri. Dengan mengenal fikiran sendiri, akan mudah menemukan KESADARAN MURNI sebagai pintu dari KESADARAN KOLEKTIF yang merupakan pusat SEMESTA. Maka siswa menjadi lebih mudah menarik uang dari PINTU UANG yang dibuatnya sendiri melalui SADAR PERAN yang ditemukannya lewat KESADARAN MURNI nya sendiri sebagai diri sejatinya.

Daftar ShamMind Training Klik Disini!!!


SUWUNG sajalah!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam