Menjadi Luar Biasa Itu Mudah - ShamMind Training

KITA SELALU TEROBSESI UNTUK MENJADI LUAR BIASA. PADAHAL MANUSIA YANG BIASA-BIASA SAJA ITULAH YANG LUAR BIASA. SEBAB SEJAK LAHIR KITA SUDAH LUAR BIASA. LALU MENGAPA PULA MENCARI KELUAR BIASAAN DI LUAR SANA?

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Sekali lagi kita bicara tentang KESAKTIAN, yang biasa disebut dengan supranatural. Sebenarnya adalah hal yang sederhana saja. Hanya bagaimana kita memanipulasi energi dengan menggunakan fikiran. Sesuai dengan hukum naturalnya, bahwa energi bergerak seturut arah fikiran bekerja.

Tadi malam Uncle Tommy Phan mengajakku makan malam. Seperti biasa kami berdua kalo ngumpul pasti terjadi pembahasan panjang tentang apa saja. Nah tadi malam yang kami bahas sebenarnya tentang LADUNI. Bagaimana fenomena ini bisa terjadi dan kenapa pula tidak bisa terjadi?

Pertanyaan ini sebenarnya tidak hanya muncul dari beliau ini saja. Termasuk dari seorang teman, ketika kami ngobrol tentang Dedi Ariko, mengapa perkembangannya sungguh luar biasa? Apakah banyak belajar dimana-mana sebelumnya? Aku bilang, coba tanya saja ke orang nya langsung.

Dalam pelatihan ku, siapapun bisa sakti mandraguna hanya dalam waktu singkat, akan membuat siapapun BISA APA SAJA YANG DI INGINKANNYA. Sebab dengan menemukan diri sejati atau kesadaran murni, maka tak ada lagi batasan antara kita dengan diri kita sendiri. Artinya bahwa segala KESAKTIAN itu adanya di dalam diri sendiri. Tidak dimana-mana. Menjadi tidak muncul karena fikiran kita sendiri yang menutupi nya.

Info ShamMind Training klik disini!!!


Dari ST I hingga ST IV kemarin, semua peserta kemudian bisa melakukan apapun yang mereka minat, yang sebelumnya mereka tidak pernah belajar dimanapun tentang apa yang mereka minati. Dan.. bahkan yang tidak tau apapun langsung bisa melakukan apa saja yang menjadi minatnya. Ini terbukti oleh peserta itu sendiri, dapat dilihat dari testimoni mereka yang sudah aku share beberapa waktu yang lalu.

Ok.. kita bahas.

Pertama.. karena fikiran tak dapat membaca bila tak ada bentuk, maka yang sering terjadi ASUMSI DIJADIKAN KEPASTIAN. Misal.. bahwa untuk bisa mampu melakukan terapi dengan energi maka harus ada pembangkitan energi, dan berlatih menggunakannya untuk terapi.

Perhatikan kalimatnya, UNTUK BISA MELAKUKAN TERAPI DENGAN ENERGI MAKA HARUS ADA PEMBANGKITAN ENERGI. Dan ini adalah BENTUK yang dibuat fikiran. Dan bentuk adalah batasan yang dibuat fikiran itu sendiri. Maka itulah yang terjadi.

Padahal MANUSIA ADALAH ENERGI ITU SENDIRI, lalu.. apanya yang mau dibangkitkan? Dan dalam pelatihan ku, selalu terbukti oleh peserta yang sama sekali tak pernah mengikuti pelatihan apapun tentang energi, mampu memanipulasi energi dengan fikiran nya.

Kedua.. LADUNI hanya bisa dilakukan oleh fikiran yang sudah mengenal fikirannya sendiri dan lalu mengenal kesadaran murni. Sebab fikiran tak lagi ditutupi oleh berbagai macam bentuk yang merupakan hijab yang menutupi. Bukan berarti fikiran tak boleh membuat bentuk, tapi sudah mengenal fikirannya sendiri hingga tau bahwa segala bentuk hanyalah produk fikiran.

Ketiga.. segala macam yang diinginkan tentang kemampuan supranatural itu dicari keluar. Sementara sebenarnya supranatural itu justru adalah naturalnya manusia. Bukan sesuatu yang luar biasa. Tapi memang sejak lahir manusia sudah demikian, sudah supranatural, sudah sakti mandraguna.

Hanya saja semangkin manusia bertumbuh, semangkin aktif pula fikiran bekerja membuat bentuk. Semangkin terhijab pula lah manusia itu dengan dirinya sendiri, kesadaran murninya. Makanya semangkin manusia biasa-biasa saja selayaknya manusia biasa (seperti awal lahirnya) adalah justru manusia yang luar biasa. Kita hanya perlu minat untuk memulainya.

Sempat juga uncle Tommy phan menyodorkan korek gas dan menyalakan api. Sambil bertanya,
T : Ini apa?
A : Api.
T : Nah.. itu kan nggak pake fikiran. Nggak semuanya pake fikiran bang.
A : Haha.. itu pake fikiran bang. Sebelumnya ada data di fikiran bawah sadar bahwa itu api. Dan keluar begitu saja dengan spontan lewat fikiran sadar. Fikiran sadar bukanlah kesadaran.

Sudah berulang kali ku katakan bahwa KESADARAN MURNI itu tidak sesederhana yang banyak orang maksudkan. Tidak mudah menemukan KESADARAN MURNI, walau sebenarnya juga tidak sulit. Yang diperlukan hanya keterbukaan fikiran.

SUWUNG sajalah!!

Kembali lah ke diri sendiri bersama ShamMind!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam