LOGIKA ADALAH BATASAN FIKIRAN. TETAPI LOGIKA PULALAH YANG MENGHANTARKAN FIKIRAN MENJADI TAK TERBATAS ALIAS SUWUNG.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Dalam dimensi materi, fikiran dibutuhkan KESADARAN untuk membaca bentuk-bentuk. Oleh karena itulah fikiran butuh bentuk-bentuk untuk membaca. Maka muncullah analisa dan penilaian dari fikiran itu sendiri, hasil dari membaca bentuk.

Muncullah LOGIKA.

Dengan bentuk, fikiran menjadi lebih mudah untuk membaca. Lalu mengetahui dan memahami. Semakin banyak dan luas fikiran mengetahui dan memahami berbagai macam bentuk, semakin terbuka pula fikiran akan bentuk-bentuk baru. Sebaliknya semakin sedikit fikiran mengetahui dan memahami bentuk, semakin tertutup pula fikiran akan bentuk-bentuk baru.

LOGIKA adalah batasan fikiran untuk SUWUNG. Tetapi LOGIKA pula yang menghantarkan fikiran pada SUWUNG.

Nama dan sebutan hanyalah penegasan fikiran pada bentuk. Sebagai contoh, Chikung, Reiki, Kundalini, Bioenergi dan lain sebagainya adalah nama untuk pengolahan energi. Bahkan energi sendiripun adalah nama untuk bentuk yang dimaksudkan. Dengan nama bentuk menjadi tegas di fikiran.

Inilah yang menyebabkan anda sulit untuk berdiskusi dengan orang yang wawasannya sempit. Tapi mudah berdiskusi dengan orang yang berwawasan lebih luas.

Bentuk yang paling mengkristal adalah bentuk-bentuk yang terbentuk dari believe system dan budaya. Bentuk seperti ini sangat sulit untuk melunak dan sulit untuk membaca bentuk-bentuk lain di luar dari bentuk yang mengikat ini.

Bagaimana membuat fikiran tak terserap pada bentuk-bentuk? Ikuti pelatihannya offline maupun online.

SUWUNG sajalah!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam