SUWUNG PRIVATE ONLINE - ShamMind Training



PENGANTAR



Mengingat banyaknya permintaan dari luar daerah, maka akhirnya tergeraklah hati saya untuk memberikan kesempatan bagi sahabat di luar daerah  agar dapat mengikuti Program Suwung Training di daerahnya masing-masing dengan biaya yang relatif terjangkau tanpa harus mengeluarkan dana lebih besar untuk biaya transportasi datang dan pergi ke lokasi pelatihan. Menghindari benturan dengan jadwal aktifitas lainnya, pelaksanaan private online ini bersifat fleksible menyesuaikan jadwal masing-masing antara peserta dan trainer. Dan dalam skala kelas yang lebih bersifat pribadi, yaitu minimal 1 peserta dan maksimal 2 peserta.


TUJUAN PROGRAM :

Training ini secara khusus dibuat untuk membantu peserta dalam memasuki zona Quanta/Suwung dalam diri setiap peserta dan dapat mengaplikasikannya untuk bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas diri dalam kehidupan sehari-hari.

TRAINER :

Seorang praktisi meditasi dan pencetus konsep ShamMind (The Art Of Suwung) yang berangkat dari berbagai macam disiplin ilmu spiritual dan kemampuan spiritual yang digali selama hampir ¾ umurnya sehingga menguasai berbagai macam kemampuan spiritual yang dikemas dalam kemasan pemberdayaan diri melalui konsep ShamMind dan teknik SUWUNG,  dengan cara yang modern, mudah, sederhana dan effektif, untuk meningkatkan Kecerdasan Emosi dan Kecerdasan Spiritual.

SASARAN PESERTA :

Program Suwung Online Training ini cocok untuk semua kalangan. Siapapun anda, apapun profesi anda, apapun status anda, selama anda masih menghendaki peningkatan kualitas hidup melalui peningkatan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, maka anda layak untuk mengikuti program ini.

Info & Registrasi Suwung Training Klik Disini !!!

METODE TRAINING :

Dilakukan secara online dengan media chating seperti (Whatsapp, Massanger, Line, Telegram dll). Berinteraksi menggunakan tulisan, pesan suara maupun video call. Materi tertulis bisa dikirim dalam bentuk pdf ataupun dokumen word dan media lain seperti foto dan video.

DURASI TRAINING :

Program private online ini berlangsung sekitar kurang lebih 4 minggu dengan intensitas pertemuan dalam chating 1 - 2 kali dalam seminggu (sesuai kesepakatan bersama). Setelah sesi pelatihan selesai semua, peserta masih bisa konsultasi mengenai pengalaman dalam aplikasi suwung di kehidupan nyata. Bimbingan secara personal untuk meraih target/tujuan menggunakan suwung hingga berhasil.

JUMLAH PESERTA :

Efektif :  1 peserta per pelatihan.

KEUNGGULAN KELAS PRIVATE :

Dengan sifatnya yang lebih personal, program Suwung Private Training memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:
  • Lebih fokus.
  • Client Centered, Situasi & strategi pembelajaran berfokus pada diri peserta.
  • Materi sesuai keinginan & kebutuhan peserta, mana materi yang lebih diutamakan.
  • Belajar menjadi lebih menyenangkan karena trainer memposisikan diri sebagai sahabat.
  • Peserta menjadi tidak sungkan dan segan untuk bertanya semua hal tentang kesulitan belajar & permasalahan yang dialaminya.
  • Person to person, Monitoring peserta yang lebih intensif.
  • Sistem belajar yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan peserta
  • Peserta akan lebih termotivasi untuk belajar karena ada pembimbing yang mendampingi dan selalu siap untuk diajak konsultasi.
  • Accelerated Learning, Menggunakan pendekatan Technik Accelerated Learning. Sehingga semua materi dapat lebih cepat dipahami oleh siswa
  • Fleksibilitas waktu, karena disesuaikan dengan waktu luang peserta.
  • Hasil lebih optimal.


SIAPA FASILITATORNYA..?

Dalam Kelas Private ini. Anda akan mengalami sebuah Moment Penting yang menjadi titik balik bagi anda dalam peningkatan kualitas dan kapasitas diri untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup yang selama ini anda idam-idamkan. Dengan bimbingan dari Indi Sujawe (Master Of Suwung) seorang praktisi spiritual yang telah menghabiskan ¾ masa hidupnya dalam melakoni dan mendalami meditasi serta mengalami dan merasakan berada dalam zona quanta atau  SUWUNG, sehingga semua materi yang diberikan adalah hasil dari pengamatan pengalaman diri yang sudah dialami, bukan asumsi teori.

Telah mengajar ratusan peserta dari dalam dan luar negeri secara online / jarak jauh ataupun dalam pelatihan langsung. Yang sudah berpengalaman membimbing orang dari berbagai daerah dengan segala macam kultur dan karakternya untuk masuk dan merasakan dahsyatnya Zona Quanta / Suwung, yang dapat meningkatkan kemampuan anda, bahkan menguasai kemampuan-kemampuan baru yang belum anda kuasai sebelumnya.

TERMS OF SERVICE :

Durasi waktu penyelenggaraan private online adalah sekitar 4 minggu, dengan intensitas pertemuan dalam sesi pelatihan online sekitar 1-2 kali dalam seminggu per sesi, selama kurang lebih 1-2 jam. Untuk teknis dan biaya penyelenggaraan private training ini penjelasannya adalah sebagai berikut :

  • Biaya Pelatihan Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk 1 peserta dan Rp. 5,000,000,- (Lima Juta Rupiah) untuk 2 orang peserta.
  • Jadwal pertemuan online dalam sesi pelatihan akan ditentukan bersama setelah peserta melakukan registrasi.
  • Peserta minimal 1 dan maksimal 2 orang. Artinya semua biaya boleh ditanggung sendiri atau 2 orang.
  • Penentuan waktu pelaksanaan dibahas bersama sehingga tidak akan bentrok dengan kegiatan pribadi setiap orang yang ikut program ini.
  • Penentuan waktu pelatihan paling cepat 1 minggu setelah peserta selesai melakukan registrasi dan melengkapi syarat registrasinya.


FASILITAS :

  • Sertifikat (ShamMind Private Training)
  • Buku ShamMind – The Art Of Suwung
  • Membership of ShamMind Commnity


GARANSI :

Bimbingan & Konsultasi seumur hidup.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam