BAGAIMANA MIND POWER BEKERJA?

Dalam hukum fisika, segala sesuatu adalah energi yang bergetar dalam berbagai macam frekwensi dan amplitudonya. Lebih jelasnya adalah setiap materi di semesta ini terdiri dari partikel - partikel atom yang saling terkait satu sama lain, dan setiap atom mempunyai inti atom yang mengandung ion - ion proton, neutron dan elektron yang selalu bergerak dan menciptakan getaran energi medan magnet. Begitupun dalam fisika quantum, bahwa setiap materi apa bila dibelah dua, dan belahannnya dibelah lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya maka akan mendapatkan ruang kosong yang disebut quanta. Dalam satu kesatuan materi ruang kosong ini berisi energi yang bergetar.
Dalam tubuh manusia yang terbangun dari kesatuan multi sel bila merujuk pada kedua ketentuan hukum tersebut, adalah sama. Bedanya manusia mempunyai jiwa, berkehendak atau berkeinginan. Getaran energi medan magnetnya dapat saja berubah tergantung suasana fikiran (jiwa). Artinya bahwa setiap manusia dapat mengkondisikan fikiran untuk memanipulasi getaran medan magnet dirinya pribadi. Setiap getaran yang selaras akan saling tarik menarik. Dengan demikian manusia dapat mengkondisikan fikiran untuk memanipulasi keadaan agar terjadi sesuai kehendak yang biasa di sebut LOA (Low Of Atraction).
Kesatuan multi sel tubuh manusia merupakan magnet hidup yang batang magnetnya adalah tulang belakang. Mengalir dari ujung ekor naik ke puncak kepala. Semangkin sempurna bentuk tulang belakang manusia, maka semangkin baik pula energi yang mengalirinya. Semangkin bersih cakra tubuh yang merupakan kedalaman lapisan jiwa, semangkin baik pula energi yang mengalirinya. Energi yang mengalir pada tulang belakang ini, aku menyebutnya DAYA HIDUP, dan pada umumnya orang menyebutnya KUNDALINI.
Di atas dijelaskan bahwa fikiran merupakan hal penting yang menentukan getaran dan amplitudo medan magnet diri pribadi. Dengan demikian bahwa fikiran dapat saja kita kondisikan untuk memunculkan getaran energi tubuh tertentu sesuai kepentingan. Dengan kata lain, bahwa fikiran adalah pengendali getaran energi diri. Workshop Shamanic Mind Power klik disini
*)Shamanic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam