UP GRADE SUBCONSCIUS MIND. MAU?

Fikiran terbagi dalam 2 bagian besar. Fikiran sadar, dan fikiran bawah sadar. Dan fikiran bawah sadar inilah yang mendominasi 80% segala kegiatan anda dari mulai anda bangun tidur hingga tidur lagi. Kekuatan anda yang sebenarnya berada di dalam fikiran bawah sadar anda sendiri, yang biasa di sebut subconscious mind, alam bawah sadar. Di sinilah letaknya spirit anda, intuisi anda, insting anda, kekuatan kehendak anda, kekuatan terwujudnya rencana anda, kemampuan daya pengobatan anda (therapist), kemampuan mempengaruhi fikiran orang lain, kemampuan auto sugesty dan lain sebagainya.


Dan tahukah anda bahwa dengan teknik tertentu anda dapat meng-up grade kekuatan fikiran bawah sadar anda hingga level yang tak dapat anda perkirakan, dan tentu saja meng up grade segala kemampuan anda seperti therapist, cenayang, praktisi energi, karyawan, buruh, pebisnis, trainer, praktisi hypnosist, spiritualis tradisional dan modern, dan segala macam aktivitas anda.

Sebab apapun aktivitas anda semua bermula dari FIKIRAN ANDA. Bagaimana teknik untuk meng up grade fikiran bawah sadar?

Klik Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam