TERBATASNYA FIKIRAN DAN TIDAK TERBATASNYA FIKIRAN ANDA, ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN.

Fikiran adalah instrumen luar biasa dari manusia seutuhnya. Terbagi dalam dua kamar yang masing-masing kamar mempunyai tugas yang berbeda. Kamar pertama disebut kamar fikiran sadar yang merupakan pintu masuknya berbagai macam informasi dan data, realistis dan logika juga merupakan cara kerja kamar ini. Kamar berikutnya merupakan kamar yang lebih privacy kamar bawah sadar. Tidak seperti fikiran sadar, fikiran bawah sadar tidak mengenal logika seperti fikiran sadar. Sebagai contoh, pisau itu tajam, tapi dengan penanaman program tertentu pada bawah sadar anda, bisa saja tidak mampu menembus kulit anda. Artinya bahwa fikiran bawah sadar dapat ditanamkan program tertentu yang kemudian direspon oleh alam.

Beberapa berpendapat bahwa fikiran itu terbatas, beberapanya bilang bahwa fikiran itu justru tidak terbatas. Namun keduanya tidak dapat terbuktikan dengan baik. Sebagai contoh, bila memang fikiran terbatas, akan selalu ada perubahan pemikiran setiap waktu menjadi lebih paham dari sebelumnya. Namun bila dikatakan bahwa fikiran tidak terbatas, akan tetap ada pembatas yang menghalangi pemikiran untuk lebih memahami suatu hal dari sebelumnya.

Menurut ku keduanya ada benarnya, kita yang memilih apakah pemikiran kita terbatas atau tidak terbatas? Bila anda menepatkan fikiran anda untuk selalu tertutup dan sulit menerima masukan atau pemahaman baru, itu artinya anda sendiri yang membatasi fikiran anda untuk belajar menjadi lebih baik. Tapi bila anda memilih untuk menempatkan fikiran anda pada ketidak terbatasan, tetaplah untuk selalu terbuka pada hal-hal baru, informasi dan data-data baru. jangan membatasi fikiran anda untuk memilih mana yang boleh dan mana yang tidak boleh anda pelajari.

Puncak dari pengetahuan adalah menyelami pengetahuan diri anda sendiri. Sebab anda adalah ilmuwan, laboratorium dan kelinci percobaannya adalah diri anda sendiri.

Bagaimana cara untuk membuat fikiran tak terbatas?
Bagaimana cara mengoptimalkan kekuatan fikiran yang tak terbatas?

Ikuti Workshop Shamanic Mind Power, Info Pelatihan Klik Disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam