MIND HARUS MEMUNCULKAN FEEL UNTUK FULL POWER

Aku tidak memisahkan antara fikiran dan perasaan. Tetapi bukan pula perasaan adalah bagian dari fikiran. Justru perasaan adalah mengikuti fikiran. Konsepnya sederhana, contoh kecil, ketika fikiran kita mulai mengamati seseorang dan seseorang tersebut cocok dengan gambaran keindahan yang ada dalam fikiran kita, perasaan suka pada seseorang itupun muncul mengikuti. Demikian seterusnya.

Konsep lainnya adalah ketika fikiran kita membentuk pola sesuatu, maka sesuatu itu akan tertarik ke arah kita. Contoh sederhana, pernah anda berfikir akan seorang teman lama dan lalu teman yang anda fikirkan tersebut beberapa saat menghubungi anda baik lewat massanger, media internet ataupun telepon langsung?

Yup.. ketika fikiran membentuk pola sesuatu maka harus memunculkan perasaan yang sesuai pola sesuatu yang difikirkan, agar gaya getaran menarik menjadi full power untuk terjadi sebagaimana yang difikirkan. Kalau kita berfikir mempunyai keinginan sebuah motor, maka perasaan PUNYA MOTOR mesti muncul agar MOTOR benar-benar hadir.

Demikian pula bila anda sebagai seorang therapist. Atau anda boleh tanya master-master therapist dibidangnya. Bagaimana perasaan KETIKA PASIEN SEMBUH itu benar-benar muncul dalam emosi nya. Untuk hal ini, kemampuan teknik saja tidak cukup, tapi emosi nikmatnya perasaan sebagai therapist bila pasien sembuh itu mesti sama kuatnya dari kemampuan teknik mengobati.

Ingin menambah POWER anda dalam meraih TUJUAN? Shamanic Mind Power akan memberikan Bimbingan Langsung dalam Workshop yang akan diadakan 2 Oktober 2016 nanti. Segera lakukan registrasi, karna kami hanya membuka pendaftaran untuk 10 peserta saja.

Registrasi dapat dilakukan dengan mengubungi kami melalui whatsapp ke no. 083807641711 atau telpon ke no 082210432970.

Info Workshop Shamanic Mind Power, Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam