UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.


UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.


Kalau hanya untuk mencapai ketenangan, anda bisa menggunakan meditasi visual. Tapi Anda tidak bisa menggunakan ini bila tujuan capaian adalah suwung. Sebab meditasi ini justru menggerakkan fikiran anda untuk menciptakan visual difikiran. Sementara suwung adalah fikiran diam, itu thok.

Kalau untuk mencapai kenyamanan, anda bisa menggunakan meditasi dengan musik. Tetapi anda tidak bisa mencapai suwung. Sebab meditasi ini justru akan membuka peluang fikiran anda liar melompati dimensi waktu masa lalu yang memunculkan emosi.

Anda boleh menggunakan meditasi lain seperti fokus pada nafas, fokus pada mata ke 3, fokus pada cakra dan lain sebagainya. Tapi butuh waktu lama untuk mencapai suwung. Bisa jadi 3/4 umur anda hanya habis untuk proses dalam meditasi ini. Karena anda tidak melewati proses menjinakkan fikiran liar dulu, tapi langsung mendiamkan fikiran liar.

ShamMind adalah spiritual modern yang mempunyai konsep meditasi yang sederhana dan efektif untuk mendiamkan fikiran. Ada 3 tahapan meditasi dalam ShamMind, yang harus dilakukan. Detok emosi, menjinakkan fikiran liar, lalu baru masuk meditasi inti, menDIAMkan fikiran yang sudah jinak.

Silahkan ikuti pelatihan online program Ramadhan, anda akan dibimbing langsung olehku selama 2 minggu atau lebih untuk mencapai suwung.

#ShamMind

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam