MENGAPA USAHA SELALU GAGAL? MENGAPA MASALAH SELALU DATANG? MENGAPA DOA TAK PERNAH TERKABUL?

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Selama kita masih berada dalam dunia materi, masih ada anak dan keluarga yang mesti di tanggung, selamanya kita tak akan pernah lepas dari keterserapan pada mereka dan keterserapan pada uang untuk membiayai hidup mereka. Bagaimana mungkin kita dapat menghasilkan uang tanpa terserap? Apakah keterserapan akan menghambat proses SUWUNG, ini adalah soal pilihan.

Keterserapan tanpa kontrol kesadaran hanya mendatangkan kegelisahan yang diciptakan oleh fikirannya sendiri. Keterserapan pada rasa cinta yang tidak bisa memiliki, memunculkan fikiran-fikiran cengeng yang menginduksi mental dan menenggelamkan kesadaran pada fikiran yang terserap. Keterserapan yang terkontrol oleh kesadaran dapat melihat dengan lebih bening pada fakta yang ada bahwa cinta tak berbalas mesti diganti dengan cinta yang lebih realistis. 


Keterserapan pada uang adalah harus untuk memunculkan feel uang agar vibrasi yang dipancarkan dapat dibaca oleh alam untuk menggerakkan LOA. Namun keterserapan dalam kontrol kesadaran lah yang bisa menata emosi dan mental agar vibrasinya tetap terjaga dan terbaca oleh alam. Keterserapan tanpa kontrol akan memunculkan emosi dan mental negatif. Serakah, menghalalkan segala cara, khawatir, ragu, ketakutan dan itu jugalah yang terbaca, dan yang terjadi. 

Keterserapan yang dikontrol oleh kesadaran adalah SUWUNG, yang memunculkan diri yang sakti, kuat, menajamkan intuisi dan feeling, menggerakkan LOA dengan lebih akurat. 

Keterserapan tanpa kontrol adalah vibrasi yang bias dan tak terbaca oleh alam sebagai bagian dari diri anda. Inilah yang terjadi selama ini untuk menjawab berbagai macam pertanyaan-pertanyaan anda. Mengapa usaha anda selalu gagal? Mengapa doa anda tak pernah terjawab? Mengapa masalah selalu datang pada anda? 

Jadi.. lebih baik SUWUNG saja!! 

ShamMind Training adalah solusinya. 

info : 
083807641711 / 082210432970 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam