APAKAH BISA MENDIAMKAN FIKIRAN DALAM MEDITASI?


ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Men-DIAM-kan fikiran dalam meditasi tidak sulit sebenarnya, walau tidak juga bisa kita katakan mudah. Diamnya fikiran dalam meditasi walau hanya 1 detik saja, ini sudah sangat luar biasa. Ini awal yang sangat baik. Dari 1 detik perlahan kamu bisa menambah menjadi 5 detik, 10 detik dan seterusnya. Yang kamu mesti lakukan adalah kesungguhan.

Ada langkah-langkah awal yang bisa mempercepat kamu mendapatkan SUWUNG, atau hening, atau kasunyatan fikiran dalam meditasi. Proses awal adalah mengenali fikiran. Kemudian fikiran di ajak untuk mengenal kesadaran murni mu sebagai sejatinya diri mu.

Langkah berikutnya adalah memanajemen fikiran. Bagaimana fikiran kita dalam kontrol kesadaran diri bisa kita jaga untuk tetap berada dalam waktu SEKARANG dan dalam ruang DI SINI.
Info dan pendaftaran pelatihan Klik Disini !

Fikiran bawah sadar atau lebih tepatnya memori yang terakumulasi menjadi endapan emosi negatif pun sangat menentukan fikiran untuk bisa diam. Semangkin sedikit bentuk-bentuk memori yang terakumulasi pada fikiran, semangkin kecil peluang terjadinya konflik bawah sadar ketika meditasi kita latih.

Jadi ada proses sebelumnya, sebelum menuju ke praktek langsung meditasi fikiran diam. Dalam ShamMind Training V - The Art Of SUWUNG, kita akan berlatih bagaimana mengenali fikiran, kemudian bagaimana fikiran mengenal kesadaran sebagai diri sejati, dan tunduk pada kesadaran. Bagaimana mendetoksifikasi emosi yang sederhana dan efektif. Lalu.. menjinakkan fikiran yang liar, kemudian menDIAMkan fikiran yang jinak.

SUWUNG sajalah!!







Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam