PUNCAK DARI SEGALA KESAKTIAN YANG SEBENARNYA ADALAH TIDAK ADA KESAKTIAN


Fren.. bagaimana kamu bisa menjadi sakti kalau segala kesaktian itu masih kamu cari di luar dirimu? Bagaimana kamu disebut sakti kalau semua kesaktian mu itu masih bergantung dari dupa, menyan, kembang setaman, rokok klobot, tempat wingit, khodam, jin, batu, benda-benda yang menurut mu bisa menarik segala kesaktian? Bagaimana kamu disebut sakti kalau semua kesaktian ada pada konsep believe system mu, teknik ritual mu, atau teori di fikiran mu?

Info ShamMind Training klik disini!

No fren.. segala kesaktian itu adalah dirimu sendiri. Segala kesaktian di luar dirimu hanyalah membuat kamu menjadi tidak percaya diri bahwa yang sebenarnya justru kamulah segala kesaktian itu. Hingga puncak segala kesaktian itu adalah TIDAK ADA SAKTI. Menjadi manusia biasa yang biasa-biasa saja. Namun karena memahami bahwa yang sebenarnya itu tidak ada kesaktian, justru itulah puncak kesaktian, sakti mandraguna yang sesungguhnya. Itulah suwung.



Tidak ada kesaktian itulah puncak kesaktian. Sebab segala kesaktian itu hanyalah ciptaan fikiran. Segala kesaktian adalah batasan kesaktian untuk menjadi sakti. Maka selama kamu mencari dan menggantungkan kesaktian di luar dirimu, selamanya kamu tidak akan pernah sakti.

Yaaa.. sudah lah.. suwung saja.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam