BAGAIMANA SUWUNG BEKERJA?


ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Bray!! Dalam THE SECRET (Buku & CD oleh Rhonda Byrne), fikiran diposisikan dengan paksa untuk meyakini bahwa itu terjadi. Lewat ritual visualisasi. Memanipulasi hukum ketertarikan alam (LOA). Ya.. memang ini hukum alam dan sifatnya adalah pasti, dimana keyakinan mendahului, dan kenyataan akan menyusul untuk terjadi dengan pasti.

Pertanyaannya adalah, proses untuk terjadi itu tidaklah sama pada diri setiap orang. Tergantung dari diri pribadinya masing-masing bagaimana untuk mengelola KESIAPAN MENTAL. Butuh waktu. Ada yang panjang ada yang sangat panjang. Tapi ada juga memang yang pendek.

Amigdala yang servernya adalah FIKIRAN, lewat neuron (baca : mental/jiwa) membentuk sistem syaraf baru yang membangun pola energi untuk menarik LOA menjadi terjadi. Tetapi side effect nya, neuron juga membentuk syaraf baru yang merekam KEMELEKATAN.

Ketika keyakinan "itu pasti terjadi" sedang berproses bersama LOA, kemelekatan pada "itu pasti terjadi" juga mengkristalisasi. Bagaimanapun juga terbentuknya kemelekatan akan diikuti oleh terbentuknya gelisah, khawatir "itu tidak terjadi", dan lain sebagainya.

KEKHAWATIRAN ITU TIDAK TERJADI juga akan tumbuh pesat bersamaan dengan KEYAKINAN ITU TERJADI. Dua pola energi yang saling bertolak belakang dibentuk oleh amigdala lewat neuronnya (baca : mental).

Apabila "kekhawatiran bahwa itu tidak terjadi" tumbuh lebih pesat dari pada rivalnya "keyakinan itu terjadi" karena kemelekatan, maka powernya tentu lebih kuat dari pada rivalnya. Dan TIDAK TERJADI lah yang terjadi. Maka semangkin itu tidak terjadi, semangkin besar pula kemelekatan. Begitu seterusnya.

Melalui MANAJEMEN FIKIRAN (dengan laku yang dilatih dalam ShamMind), meraih SUWUNG. Membuat Amigdala lewat neuroplastisitas membentuk sistem syaraf yang suwung. Sistem syaraf BLACKHOLE yang mempunyai kekuatan menarik segala macam energi dan materi untuk terjadi, demikian cara kerjanya. Tanpa kemelekatan, yang tentu saja tidak membentuk akumulasi emosi negatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam