SUWUNG ITU GAIB?

GAIB? ITU KAN KARENA KAMU BELUM TAU CARA KERJANYA. KALAU SUDAH TAU, TIDAK LAGI GAIB TO? SUWUNG JUGA GAIB LO.

ShamMind - The Art Of SUWUNG.

Aku juga dulu begitu bray.. Kebetulan pada waktu itu aku mengajar di pondok pesantren Rangkas Bitung Banten, jadi banyak waktu untuk belajar ilmu gaib kedigdayaan khas Banten. Dari mulai tenaga dalam berbasis hadiran, kekebalan hingga pengobatan gaib aku pelajari dan latih.

Bahwa ternyata yang namanya gaib itu karena kita belum tau. Kalau sudah tau tidak lagi dikatakan gaib. Apa bedanya android yang kamu pegang ini bisa mempunyai kecerdasan buatan? Gaib karena kita belum tau cara kerjanya. Kalau sudah tau, tidak lagi kita katakan gaib to?

Sebenarnya sederhana saja. Melatih dan mengkondisikan fikiran untuk membentuk pola mental seperti yang diinginkan. Lewat laku, puasa, wirid dan pantangan-pantangan tertentu. Bisa? Ya bisa.. Kebal? Tentu saja kebal. Makanya dulu aku termasuk orang yang temperamental juga. Pede dong.. kebal lo. Tapi sekarang? Haha.. karena sudah tau caranya kerjanya, kepercayaan itu tidak lagi seperti dulu. Di tusuk pake tusuk gigi juga jebol.

Kalau kata Dedi Ariko yang sebenarnya sama sekali nggak ada keren-keren nya itu, neuroplastisitas kemudian membentuk syaraf-syaraf baru sesuai pola energi yang di bentuk oleh mental dari laku ketika melatih fikiran. Entahlah, mengenai itu tanya saja dia. Kebetulan dia lagi sibuk bereksperimen dan mendalami neuroplastisitas itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam