DI DALAM TUBUH ADA SEBUAH KUIL, PENGHUNINYA ADALAH TUHAN


ShamMind - The Art Of SUWUNG.

AMIGDALA
Adalah dua bagian sebesar kacang almond tepat dibelakang mata fisik, yang merupakan sistem limbik dalam otak. Tugasnya adalah bertanggung jawab terhadap bentuk memori, emosi dan naluri. Tentu saja termasuk naluri dasar manusia, sex!
NEUROPLASTISITAS
Adalah kemampuan dari system syaraf untuk berubah secara struktural dan fungsional sebagai akibat dari input amigdala.

Dengan demikian, akumulasi emosi negatif itu dihasilkan dari amigdala, dengan system neuroplastisitas membentuk system jaringan syaraf. Lalu diteruskan ke system syaraf yang berhubungan dengan solar plexus. Menarik vibrasi energi yang sama kemudian tersimpan dalam system hormon di rongga dada. Membentuk mental dan menyusun pola energi yang sesuai.

ShamMind adalah suatu teknik untuk merenovasi AMIGDALA dan menanamkan SUWUNG pada amigdala. NEUROPLASTISITAS pun bekerja membentuk jaringan system syaraf baru yang merekam suwung dan meneruskan ke system syaraf yang berhubungan dengan solar plexus.

Membentuk mental baru yang suwung dan mental pun membangun pola energi suwung. Suatu pola BLACKHOLE yang mempunyai medan magnet tak terbatas, sesuai kedalaman suwung yang dilatih. Menarik LOA untuk terjadi.

Semangkin dalam mental menyelam ke kedalaman suwung, semangkin kuat pula power medan magnet untuk menarik LOA. Sesuai dengan profesi anda, minat anda dan tentu saja tujuan anda.

Man arofa nafsah faqod arofa Robbah. Ya.. sebab DIA lebih dekat dari urat leher mu sendiri.
Aku ada dalam Bapa dan Bapa ada dalam aku.
Di dalam tubuh manusia ada sebuah kuil, penghuninya adalah Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam