Begini Cara Efektif Membangkitkan Cakra Kundalini

Cara membangkitkan cakra itu banyak. Puluhan metode dengan berbagai teknik. Cakra itu dalam bahasa ku adalah cupu energi. Menurutku ini lebih tepat karena lebih mewakili keberadaannya. Walau sebenarnya nggak soal anda mau pake cupu atau mau pake cakra. Suka-suka sajalah. Ada 7 cakra atau cupu mayor yang berbaris dalam garis tengah tubuh dari tulang ekor hingga puncak kepala. Dan ada 300 lebih cupu minor yang berada pada seluruh tubuh fisik.

Cakra atau Cupu energi tidak akan bisa eksis bila tersumbat oleh energi emosi negatif yang mengakumulasi membentuk kristal penyumbatan. Pencetus energi negatif ini adalah fikiran bawah sadar, merangsang biokimiawi tubuh untuk wadah penyimpanannya dan menetap di dada sebagai sentralnya.

Coba anda fokus ke bagian dada dan rasakan perasaan anda saat ini. Ada rasa sesak tapi bukan sesak, perih tapi bukan juga perih lebih pada perasaan sakit yang tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Itulah akumulasi emosi negatif yang mengkristalisasi dan menyumbat cakra-cakra atau cupu-cupu untuk eksis. Bahasa lainnya disebut blocking mental.

Adalah suatu hal yang tidak mungkin menapaki jalan mencapai spiritualitas diri sementara akumulasi emosi negatif masih menebal menutup jalan energi, termasuk jalur kundalini. Sebenarnya facebook adalah wadah yang sangat efektif membuang akumulasi emosi negatif. Maka jangan heran kalau isi postingan teman-teman di facebook lebih banyak berisi kegalauan, emosi terpendam, kebencian dan lain sebagainya. Tapi tidak akan bisa full dan butuh waktu untuk merelease semuanya.

ShamMind memberikan cara membangkitkan cakra yang sederhana, cepat, mudah dan efektif agar sumbatan cakra atau cupu ini bisa di release. Dengan demikian sirkulasi energi diri kita menjadi lebih baik dan sempurna. Lalu ShamMind akan menyiapkan jalan agar setiap pejalan ShamMind mampu mencapai spiritualitas dirinya sendiri.

Aku telah membuat ShamMind menjadi satu konsep spiritual yang sederhana, mudah dan efektif untuk dapat dipelajari dan diaplikasikan dalam kehidupan nyata sehari-hari. Dan saat ini, konsep ShamMind sudah bisa di pelajari secara online dengan bimbingan langsung dari ku melalui whatsapp, tanpa harus meluangkan waktu khusus untuk bertatap muka yang mungkin akan sangat sulit dalam kesibukan aktifitas sehari-hari.

Program Pelatihan Online ShamMind :
ShamMind Online Kundalini
ShamMind Online Training

oleh : Indi Sujawe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam