The Art of Suwung - Untuk Membuat Fikiran Suwung Itu Butuh Waktu Seumur Hidup!

UNTUK MEMBUAT FIKIRAN SUWUNG, BUTUH WAKTU SEUMUR HIDUP.

Beberapa teman masih belum memahami maksud dari suwung dalam aktivitas sehari-hari. Begini.. essensi dari meditasi adalah berhenti berfikir, berfikir untuk tidak berfikir. Berfikir disini, saat ini diam pada fokus agar tidak berfikir kemanapun. Ketika fikiran diam pada waktu yang lama, tentu saja fikiran menjadi suwung. Hanya saja untuk mencapai fikiran diam seperti batu karang, butuh waktu pelatihan yang tidak sebentar. Mungkin bisa jadi seumur hidup. Bahkan hanya untuk diam 5 menit sajapun hanya orang-orang tertentu yang dapat melakukannya


Essensi meditasi inilah yang kemudian ku ambil untuk dilatih dan di praktekkan dalam aktivitas sehari-hari. Fikiran hanya diam pada aktivitas yang dilakukan tubuh di sini dan saat ini. Itu thok. Seperti yang pernah aku contohkan saat Cristiano Ronaldo membawa bola, fikirannya hanya diam pada "mencetak gol", ketika fikiran diam pada fokus, yang muncul adalah naluri mencetak gol, intuisi, insting, feel yang berkenaan dengan aktivitas bawah sadar yang muncul secara auto tanpa difikirkan.

Dan dalam LOA, fikiran yang diam mempunyai magnet lebih tinggi dari fikiran aktif. Dalam ShamMind, ada materi yang me-manajemen fikiran agar cepat masuk ke dalam suwung saat aktivitas keseharian dilakukan. ShamMind adalah cara yang modern, sederhana, mudah dan efektif menapak jalan Spiritual. Tentu saja bonus kultivasi Kundalini bila mengikuti pelatihan online. Minat? Klik Disini!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam