Ini Yang Membuat Anda Gagal Meraih Tujuan!

KESALAHAN MELETAKKAN FIKIRAN MEMBUAT KEGAGALAN MERAIH TUJUAN.


Kita bahas sedikit tentang manajemen fikiran buat para terapist dan healer. Mengapa para healer dan terapist berbasis energi sering gagal dalam proses penyembuhan? Aku sering liat terapist berbasis energi ketika sedang melakukan healing, ketika proses penanganan pasien selesai, yang lebih dulu ditanyakan pada pasien adalah, "terasa gak?", atau "barusan apa yang dirasa?"

Dari sini aku bisa liat bahwa ketika proses healing berjalan, sang healer memflot fikirannya agar energinya berasa oleh pasien. Tentu saja berasa karena itulah yang diinginkan fikirannya. Sebab kembali ke hukum energi, bahwa energi bergerak seturut arah fikiran bekerja.

Padahal yang seharusnya fikiran healer diflot pada kesembuhan pasien. Bukan agar energinya dirasakan pasien. Sebab buat pasien adalah tidak penting energi anda dirasakan atau tidak. Tapi kesembuhan atau minimal berkurangnya keluhan sakit itu jauh lebih penting.

Dalam keseharian sering terjadi kesalahan meletakkan fikiran yang seharusnya pada proses, tapi fikiran sibuk dengan lompatan-lompatan melintasi ruang dan waktu. Kegagalan tujuan terjadi karena fikiran menarik energi bukan untuk keberhasilan tujuan, tapi untuk hal-hal yang sama sekali tidak penting dan berhubungan dengan tujuan.


Program Pelatihan Online ShamMind :
ShamMind Online Kundalini
ShamMind Online Training


oleh : Indi Sujawe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUK MENCAPAI SUWUNG, ADA 3 TAHAPAN MEDITASI YANG MESTI DIJALANI.

TINGGALKAN FIKIRAN MU DI RANAH HAKIKAT. LALU TERBANGLAH LURUS KE ATAS BEBAS LEPAS. TANPA BENTUK, TANPA SEGALA MACAM TEORI NJLIMET MU, TANPA KONSEP APAPUN.

SUWUNG Itu Melihat Ke Dalam